Selasa, 19 Februari 2019

Tinggalkan Matic Sendirian Jadi Kunci MU Bobol Chelsea




London - Ander Herrera menjadi salah satu pencetak gol kala Manchester United (MU) menang 2-0 atas Chelsea di Stamford Bridge Stadium, Senin (18/2/2019) atau Selasa dini hari WIB pada ajang Piala FA. Mencetak gol bukanlah tugas Herrera di setiap pertandingan. Biasanya dia berada di lini tengah bersama gelandang MU lainnya, Nemanja Matic. Namun, di laga melawan Chelsea, Herrera ditugaskan untuk meninggalkan Matic sendirian di lini tengah. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer meminta gelandang Spanyol itu masuk ke kotak penalti Chelsea.

Manajer tidak menginginkan saya memberikan keseimbangan terlalu banyak. Sebab, dia mengatakan, Nemanja Matic sudah cukup. Jadi saya tinggalkan Matic. Manajer ingin saya masuk kotak, ucap Herrera, dikutip dari situs resmi MU. Bahkan Kieran McKenna (asisten manajer MU) mengatakan, saya akan mencetak gol dan saya melakukannya. Saya pikir manajer memiliki visi yang baik tentang permainan, kata mantan gelandang Athletic Bilbao itu menambahkan. 

Herrera tampil lebih menyerang. Dia melakukan 59 sentuhan dengan bola. Bahkan berhasil melepaskan dua sepakan yang membahayakan gawang Chelsea kawalan Keppa Arrizabalaga. Kami harus berjuang sampai akhir. Kami tahu cara memainkannya. Saya bermain dalam peran yang lebih ofensif. Sedangkan mereka bermain dari pinggir lapangan, ucap Herrera.

Namun, saya pikir itu adalah permainan yang fantastis. Saat Anda bermain dengan pemain seperti ini, Anda bisa berlari dan Anda tahu Anda akan mendapatkan bola, ujarnya menegaskan.
Di babak perempat final Piala FA, Setan Merah, sebutan MU, akan menghadapi Wolverhampton. Lawan MU ini merupakan kuda hitam Liga Inggris yang berada di urutan ke-10.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar