Sabtu, 09 Februari 2019

Persija Tetap Harus Maksimal Melawan Klub Australia

Jakarta - Persija Jakarta bakal berhadapan dengan klub Australia, Newcastle Jets dalam lanjutan kualifikasi Liga Champion Asia. Meski bakal sulit menang, Macan Kemayoran harus maksimal. Pertemuan kedua tim bakal digelar di Newcastle Stadium pada Selasa (12/2/2019). Jika bisa menang atas Newcastle Jets, Persija akan bertemu Kashima Antlers di kualifikasi ketiga.




Alberto Goncalves menilai kemenangan bakal sulit didapat. Meski peluang kecil, striker yang dipinjam dari Madura United itu meminta Persija tetap harus kerja keras untuk merebut kemenangan. Kami sangat optimis meskipun tahu memang sulit saat bermain di sana, tapi harus dicoba. Kami berusaha maksimal untuk bisa raih hasil positif yaitu lolos. Kami coba dan tidak mungkin main-main, ujar Beto seperti dikutip dari situs resmi Persija.

Beto punya pengalaman saat bertemu klub Australia di kompetisi Asia. Hal itu terjadi saat dirinya masih memperkuat Persipura Jayapura pada 2012. Ketika itu, Beto bersama Mutiara Hitam harus mengakui keunggulan Adelaide United dengan skor 3-0 pada laga play off Liga Champions Asia di Hindmarsh Stadium, Adelaide.

Mungkin kita akan memanfaatkan keunggulan kami yakni kecepatan. Apalagi tim lawan memiliki keunggulan postur tubuh yang kemungkinan akan kesulitan dengan kecepatan Persija, sambungnya. Melawan Roy O'Donovan dkk, Beto ingin bisa kembali mencetak gol seperti saat melawan Home United. Akan tetapi, dia memilih untuk kemenangan Macan Kemayoran terlebih dahulu dibanding ambisi pribadi. Saya selalu berpikir positif. Fungsi striker memang mencetak gol. Tapi bagi saya itu urusan kedua karena yang utama tim. Yang penting kami menang siapapun yang mencetak gol, tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar