Minggu, 03 Februari 2019

Solskjaer Diminta Molde Untuk Tidak Pulang Latih MU



 
Manchester - Ole Gunnar Solskjaer didukung penuh Molde saat ditawari menjadi manajer interim Manchester United. Solskjaer bahkan diminta jangan pulang dulu ke Norwegia.

Setelah ditunjuk menggantikan Jose Mourinho, Solskjaer membangkitkan MU kembali. Setan Merah tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan beruntun, yang delapan di antaranya berujung kemenangan termasuk mengalahkan Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Laju positif MU turut menjadi audisi bagi Solskjaer untuk mendapatkan pekerjaan sebagai manajer permanen. Pasalnya, manajemen klub masih yakin bahwa Mauricio Pochettino (Tottenham) merupakan manajer yang paling tepat untuk Paul Pogba cs di musim depan. Zinedine Zidane, dan Diego Simeone (Atletico Madrid) disebut-sebut juga menjadi opsi lain.

Dua pemilik Molde Kjell Inge Rokke dan Bjorn Rune Gjelsten tahu betul bahwa melatih MU selalu menjadi mimpi pria berusia 45 tahun itu. Solskjaer jangan sampai melewatkan kesempatan ini, sekalipun Molde berisiko kehilangan dia andai dipermanenkan.
 
Ketika saya menelpon pemilik klub dan bilang bahwa United memanggil saya dan dia selalu tahu bahwa ini selalu menjadi mimpi saya, dia bilang: 'Pergi sana, nikmati dirimu -- dan tolong jangan pulang.' Kedua pemilik klub mengharapkan yang terbaik untuk saya karena mereka tahu bahwa ini adalah impian saya, Solskjaer mengatakan dikutip Telegraph.
 
Mendapatkan dukungan dari mereka adalah hal yang fantastis. Kalau saya pulang ke Molde, saya akan melakukan yang terbaik untuk mereka tapi tergantung kapan saya akan kembali. Sejauh ini sih fantatis. Mudah-mudahan saya segera bertemu dengan keluarga saya karena cuma ini kekurangan pekerjaan ini, simpul pemilik julukan Baby Faced Assassin itu.

Setelah imbang dengan Burnley 2-2, Solskjaer akan memimpin MU saat bertandang ke markas Leicester City malam ini (3/2/2019). MU berpeluang melewati Arsenal di urutan kelima, mengingat The Gunners akan menghadapi laga berat melawan juara bertahan Manchester City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar