Jumat, 22 Februari 2019

Ole Gunnar Solskjaer Cocok Untuk Man United




Jakarta - Manchester United bermain bagus bersama Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu dinilai sebagai sosok paling pas untuk The Red Devils. Sudah 13 pertandingan dijalani oleh MU bersama Solskjaer. Hasilnya, ada 11 kemenangan, sekali hasil imbang, dan sekali kekalahan.

MU pun sudah menembus ke posisi empat besar Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 51 poin, unggul satu angka dari Arsenal dan Chelsea di posisi kelima-keenam. Eks bek MU, Nemanja Vidic, menilai bahwa Solskjaer merupakan sosok yang paling pas untuk menangani MU saat ini. Dia mengemukakan alasannya.

Sekarang saya berpikir Ole sudah bekerja dengan luar biasa, dia paham klub, dia tahu sejarah klub, dia menciptakan atmosfer positif, dia menunjukkan bahwa dia tahu bagaimana memperlakukan pemain, kata Vidic di OmniSport. Jadi menurut saya itulah yang cocok dengan apa yang dibutuhkan Man United saat ini, dia menambahkan.

MU dan Solskjaer akan menjalani ujian berat pada akhir pekan ini. Setan Merah akan menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/2/2019), pada lanjutan Liga Inggris.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar