Senin, 14 Januari 2019

Setan Merah Menang lagi

London - Mu meraih kemenangan saat menjamu ke markas Tottenham di Stadion Wembley. Setan merah menang 1-0 berkat gol indah dari Marcus Rashford. Ini merupakan kemenangan keenam MU secara beruntun sejak pria Norwegia itu diangkat sebagai caretaker. Solskjaer disebut telah mengembalikan indentitas MU.

De Gea menjadi bintang dalam kemenangan MU berkat 11 penyelamtannya yang ia buat sepanjang pertandingan. De Gea juga mengatakan "Manajer baru mendatangkan kebahagiaan, para pemain tampil dengan sangat bagus dan tim yang sekarang sangat kuat"

Dalam pertandingan kami tahu bagaimana mengendalikan dan menguasai permainan, menjaga bola, menciptakan peluang. Itu sangat bagus bagi kami, inilah Manchester United yang sebenarnya.

Menang atas Tottenham, kini MU mengumpulkan 41 point dari 22 pertandingan. Berada di peringakat enam dan terpaut enam angka dari Chelsea yang berada di urutan keempat. Kami percaya kami masih bisa finish di empat besar, karena kami adalah United. Kami mempunyai pemain-pemain hebat dan kami harus berjuang untuk mencapai empat besar, kata De Gea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar