Selasa, 15 Januari 2019

Antony Targetkan Semifinal Di Malaysia Masters

Jakarta - Antony Sinisuka Ginting mengawali musim 2019 dengan bermain di turnamen Malaysia Masters. Dia berharap bisa mencapai semifinal di turnamen pembukaan. Anthony menjadi salah satu wakil indonesia untuk tunggal putra yang mengikuti turnamaen tersebut. Tiga orang wakil lainnya yaitu, Jonathan Christie, Tommy Sugiarto, dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Dalam Ajang BWF Tour 500 ini, Anthony tampil sebagai unggulan keenam. Di babak pertama dia akan menghadapi pebulutangkis non unggulan dari Thailand yaitu, Khosit Phetpradab. Anthony berpotensi berjumpa dengan Jonathan di perempat final. Itu jika Jonathan mampu memenangi 2 laga atas Jan O Jorgensen (Denmark) dan Cheng Long (China).

















Anthony berharap mudah-mudahan tahun ini gelarnya lebih banyak dari tahun sebelumnya. Ia ingin mencapai hasil terbaik, masuk delapan besar dan semifinal. Tetapi hasil undian pertandingan yang ia dapatkan tidak mudah. Harus berusaha melakukan permainan terbaik dan tidal hanya berfokus pada pencapaian target. Karena tidak ada lawan yang bisa dipandang sebelah mata.

Untuk mencapai target tersebut Anthony berlatih intens sejak hari pertama pelatnas Cipayung dibuka. Persiapan latihannya lebih ke fisik. Tahun lalu, langkah Anthony terhenti pada perempat final setelah dikalahkan wakil Denmark, yaitu Hans-Kristian Vittinghus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar