Minggu, 20 Januari 2019

Meluncurkan Desmosedici, Ducati Semakin Percaya Diri di Musim 2019




Jakarta - Antusiasme besar Ducati di tengah peluncuran Desmosedici untuk MotoGP 2019. Andrea Dovizioso percaya diri menyambut musim yang baru. Ducati secara resmi telah meluncurkan Desmosedici GP19, Sabtu (19/1/2019) dinihari WIB. Slogan Mission Winnow yang diusung sponsor utama, Philip Morris, menjadi salah satu aspek yang menyita perhatian.

Slogan itu pula yang dijadikan nama tim musim ini, yakni Mission Winnow Ducati. Slogan tersebut sedikit banyak juga bisa diartikan sebagai semangat baru Ducati untuk mengakhiri puasa gelar. Dua musim terakhir mereka mesti puas di posisi runner-up, dengan Andrea Dovizioso kalah bersaing dari Marc Marquez. Ducati sendiri terakhir kali juara pada musim 2007 silam bersama Casey Stoner.

Setelah peluncuran Desmosedici GP19, Dovizioso mengungkapkan ada gairah besar di tim menyambut musim baru. Progres selama dua musim terakhir plus hasil-hasil pengujian menyambut 2019 menunjukkan mereka bisa percaya diri untuk bersaing demi gelar juara dunia lagi. Saya sangat antusias karena musim ini sedikit berbeda untuk saya. Saya merasa dalam kondisi lebih baik dari tahun lalu, dengan kepercayaan diri lebih besar, ujar Dovizioso

Pastinya setiap tahun itu kisah yang berbeda. Tapi nuansa di akhir musim pada dua tes terakhir sangatlah bagus. Kami mencoba sejumlah suku cadang baru di motor dan kecepatan kami sudah bagus. Di Sepang, kita akan punya motor yang benar-benar baru. Saya percaya diri dan rasanya level kami bisa sangat bagus dari awal. 

Dari sana kami harus membangun sesuatu yang lebih baik lagi. Saya rasa kami akan punya banyak material untuk dicoba di dua tes pertama sebelum musim dimulai. Secara keseluruhan, saya sungguh antusias untuk musim ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar