Kamis, 17 Januari 2019

Gagal Membawa Pulang Trofi Piala Super Italia, AC Milan Kejar Tiket Liga Champions

Jeddah - AC Milan gagal membawa pulang trofi Piala Super Italia. Rossoneri langsung mengalihkan fokus untuk mengejar tiket berlaga di Liga Champions musim depan. Milan kalah 0-1 dari Juventus pada laga perebutan Piala Super Italia. Dalam pertandingan di King Abdullah Sports City. Cristiano Ronaldo yang menjadi penyebab kekalahan Milan.

ESPN FC melansir data bahwa Milan didominasi Juve. Penguasaan bola tim asuhan Gennaro Gattuso ada di angka 38 persen. Milan bermain dengan 10 orang sejak menit ke-74. Franck Kessie diusir dari lapangan karena dinilai menyikut Emre Can. Milan yang defisit pemain tak kebobolan lagi pada sisa pertandingan. Oleh karena itu, kapten I Diavolo Rosso, Alessio Romagnoli, bilang tim asal kota mode itu sudah menjalani laga yang bagus.




















Kami sudah menjalani laga yang bagus, kami sadar dengan kualitas kami dan kami harus terus seperti ini agar bisa lebih baik lagi," kata Romagnoli di situs Milan. Milan sudah setengah dekade tak berlaga di Liga Champions. Oleh karena itu, tim Merah-Hitam kini fokus untuk mengejar ambisi kembali ikut serta di kasta tertinggi kompetisi antar klub Eropa.

Milan saat ini ada di posisi kelima dengan raihan 31 poin, berjarak satu angka dari Lazio di posisi keempat. Pada akhir pekan ini, Milan akan menyambangi Stadio Comunale Luigi Ferraris untuk berhadapan dengan Genoa. "Akan menjadi pertandingan berat di Genoa. Kami berharap bisa menang dan kembali ke trek agar lolos ke Liga Champions," kata eks pemain AS Roma itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar