Rabu, 23 Januari 2019

Kevin Prince Boateng Akan Debut Pertamanya Bersama Barcelona Melawan Sevilla

Barcelona - Barcelona mengistirahatkan Lionel Messi untuk laga leg pertama perempatfinal Copa del Rey melawan Sevilla. Sementara itu, Kevin-Prince Boateng berpeluang debut. Barcelona akan menghadapi Sevilla pada babak perempatfinal Copa del Rey. Blaugrana akan tandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada laga leg pertama, Kamis (24/1/2019) dini hari WIB.

Dalam lawatan ke kandang Sevilla, Barcelona tak membawa Messi. Pada pertandingan terakhir di Liga Spanyol melawan Leganes akhir pekan kemarin, pemain asal Argentina itu juga hanya masuk sebagai pemain pengganti.

Sebelum pertandingan melawan Leganes, pelatih Barcelona Ernesto Valverde memang sudah memberi indikasi untuk mengistirahatkan Messi dalam beberapa pekan ke depan. Apalagi fase knockout Liga Champions juga akan segera bergulir. Selain Messi, Sergio Busquets juga tak dibawa dalam lawatan ke Ramon Sanchez Pizjuan.





Sementara itu, Boateng berpeluang menjalani debutnya bersama Barcelona usai didatangkan dari Sassuolo. Barelona telah merampungkan seluruh dokumen peminjaman sehingga mantan pemain AC Milan itu bisa diturunkan. Saya ingin main sesegera mungkin, tapi itu tergantung pelatih, ujar Boateng. Saya sangat senang kembali ke Spanyol, yang seperti rumah saya dan di mana sepakbola terindah di dunia dimainkan. Ada di sini bermain dengan semuanya dan melawan yang terbaik di dunia itu sangat sempurna, katanya menambahkan.

Skuat Barcelona untuk menghadapi Sevilla: Ter Stegen, Semedo, Pique, Rakitic, Denis Suarez, Coutinho, Arthur, Suarez, Cillessen, Malcom, Lenglet, Jordi Alba, Prince, Sergi Roberto, Alena, Vidal, Vermaelen, Riqui Puig, O. Busquets





Tidak ada komentar:

Posting Komentar