Senin, 21 Januari 2019

Marcus Rashford Menyamai Level Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney





Manchester - Marcus Rashford meneruskan performa terbaiknya. Ole Gunnar Solskjaer tak ragu menempatkan Rashford di level Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney usai sudah melakoni 150 laga bersama Manchester United. Stiker berusia 21 tahun mencetak satu gol dan secara konsisten memberi ancaman kepada lawan saat MU mengalahkan Brighton 2-1. Penampilan impresif Rashford menandai penampilan ke-150 untuk Setan Merah sejak menjalani debut pada 2015.

Dengan demikian, Rashford telah mencetak total 41 gol untuk MU di seluruh kompetisi sedangkan Ronaldo telah mengemas 25 gol dan Rooney 45 gol setelah 150 penampilan. Di antara ketiganya, Rashford adalah yang paling muda mencapai jumlah penampilan tersebut. Saat ditanya apakah Rashford selevel Ronaldo dan Rooney, Solskjaer menjawab: "Ya. Dia bisa sepenuhnya di kelas tertinggi," jawab manajer MU ini.

Dia baru berusia 21 tahun, tapi kematangan yang dia kadang-kadang perlihatkan menunjukkan dia seperti berusia lebih dari 21 tahun dan tingkat kerja dia, kata Solskjaer. Kalau Anda melihat statistiknya, saya diberi tahu bahwa dia lebih muda dari Ronaldo dan Rooney untuk mencapai 150 penampilan bagi Manchester United.

Kemenangan atas Brighton berarti MU melanjutkan rangkaian kemenangannya menjadi tujuh pertandingan beruntun sejak ditangani Solskjaer. Dalam periode itu, Rashford telah membukukan lima gol. Semakin banyak Anda mencetak gol, semakin besar kepercayaan diri Anda berlari ke posisi-posisi yang sama. Cara dia bekerja selama sepekan fantastis karena dia banyak berlatih, lanjut Solskjaer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar